Minggu, 30 Oktober 2016

Ada BoA Di Gerbang Masuk Taman Bunga Nusantara


Program parkir BoA Parking System adalah program manajemen parkir yang sekarang telah berjalan di Taman Bunga Nusantara Cipanas Puncak. Manajemen Taman Bunga memerlukan tool bantuan berupa aplikasi integrasi yang dapat digunakan untuk melakukan aktivitas input data transaksi harian serta menghasilkan laporan dan analisa pendapatan tiket parkir secara cepat, tepat dan mudah.

Selama ini pencatatan parkir dilakukan secara manual, jadi sulit menganalisa berapa jumlah kendaraan yang benar-benar ditampung dilahan parkir secara harian, berapa pemasukan harian dari mobil/motor/bus, belum lagi jika terjadi kehilangan kartu parkir yang selama ini bisa saja dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan aksi kejahatan curanmor dan lain sebagainya.

Dengan adanya BoA Parking System, kendaran keluar/masuk tercatat secara sistematis. Pada saat tiket parkir telah tercetak, selanjutnya program akan mengirim perintah membuka barrier gate secara otomatis. Saat kendaraan akan meninggalkan area parkir, pengunjung diwajibkan menyerahkan tiket parkir untuk di scan oleh petugas dan memastikan tiket yang digunakan adalah tiket resmi dari pengelola yang pengunjung dapatkan di pintu masuk. 

BoA Parking System juga dilengkapi dengan fitur web cam untuk mengambil foto kendaraan dipintu masuk sehingga petugas dipintu keluar dapat melihat fisik kendaraan dari jendela foto yang muncul secara otomatis dilayar monitornya setelah tiket parkir di scan menggunakan barcode scanner.

Fitur dari BoA Parking System adalah sebagai berikut :
- Golongan pengunjung
- Jenis kendaraan
- Tarif kendaraan
- Denda kehilangan tiket
- Scan kode barcode untuk menghindari pemalsuan, penggandaan atau tiket yang telah expired
- Web cam untuk mempermudah petugas mencatat nomor kendaraan yang akan masuk
- Laporan parkir harian
- Rekap parkir per user
- Level password user
- Posting transaksi parkir harian ke back office untuk membentuk jurnal pembukuan yang dibutuhkan oleh bagian keuangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar